Senin, 15 Oktober 2012

Pangsit Ayam made in mum

Setelah sebulan lebih sakit, kesehatan my mum berangsur angsur baik.. semoga kedepannya kesehatannya makin okeh sehingga gw masih bisa tetap mempertahankan berat badan yang udah moleh ini hahahaha. Minggu kemaren nih, kita request dia buat bikin pangsit ayam. udah lama banget sejak terakhir bikin ada kali 3 bulan yang lalu, cucu cucu udah pada rindu masakan oma katanya..:-) how sweet...  So jadilah my mum bikin itu pangsit ayam. Duh rasanya.. enak bangedddddd serasa gak ada yang ngalahin deh. Rasa kuahnya harum wangi dan gurih, ayam pangsitnya gurih dan wangi bawah putih, serta taburan ayam di atasnya gurih manis.. WOW.. enak skaleeeee, keponakan gw si Jessica sampe nambah 4x! siap2 aja body nya bersaing sama gw wkwkwk well gak usah lama2 lah ini gambarnya!! kalo ngiler dan mau resepnya, kontak me saja nanti gw kasih tau. Resep rahasia keluarga wkwkw..

3 komentar:

  1. Ini menarik dan kelihatan enak :)

    BalasHapus
  2. Enak banged.... bikin nya rada ribet sih mending nanti gw kirim aja ya wkwkwk

    BalasHapus
  3. Males banget mau bikin,kalo dijual mendingan eyke beli kayaknya

    BalasHapus