Minggu, 07 Oktober 2012

Pangsit Kulit Babi

Jadi ceritanya kalo minggu pagi nih kita (gw and sister) suka ke Pasar. ntah apa yang di beli, gak pugu lagu tapi yang pasti ngincer mie babi nya hahahaha, ini mie bukan seperti mie ayam di post bawah, laen pasar laen lapak. yang ini pake babi bukan ayam. nah setelah bertahun-tahun pesennya mie terus kali ini gw pesen pangsit. ternyata ..oh.. ternyata.. lumayan daripada lumanyun! kuah nya berasa, dagingnya jg enak, yang paling asik dapet taburan kerupuk kulit babi hahahahaha. Gw sebenernya sadar banget tiap makan mie, gw inget bentuk body.. apalagi mie babi, rasa bersalahnya itu setelah makan.. bisa bikin stress beberapa jam. tapi apalah daya gw melawan hawa nafsu makanan?? kalo gw bisa melawan, body gw gak semelar ini! hahaha. anyway ini penampakan pangsit babi nan yummy itu. gimana bikinnya, gw gak tau, tapi nanti kalo my mum sudah pulih 100% dan bisa bikin pangsit ayam lagi, I promoise I will tell you guys the receipe.. :-). untuk sekarang, nikmati dulu lah gambar pangsit babi ini. Maaf bagi yang teman yang muslim, mungkin haram.. tapi ingatlah.. kadang yang haram bagi teman2, begitu harum bagi kita hahaha. Enjoy!

3 komentar: