Senin, 15 Oktober 2012

Nasi Goreng Mumer

Ini nasi goreng terinspirasi dari Bos. Waktu itu dia suruh gw telpon ke salah satu seafood resto sekitar pabrik minta di pesenin nasgor ayam. Gw dengan sotoynya suggest dia ke rumah makan seafood, gw pikir lebih murah (secara dia kan yah rada hemat gitu wkwkw) tapi ternyata dia tau kalo harga nasgor resto ini di bawah 20rb seporsi! Singkat kata, gw pesenin, eh ternyata bener cuma 15rb aja seporsi. Karna sepertinya yummy, gw sama temen gw si Like, sharing lah nyoba beli itu nasgor kemarin Jum'at. Pas dateng.. wow.. banyak bangeddd.. sumpeh, se stereoform penuh! gilaaa semacam pekerja kasar aja porsinya.. untung sharing, so bagi 2. penampakannya bisa loe liat di foto ini.. Soal rasa.. well you know nasgor abang2 yang lewat malem? nah seperti itu lah rasanya.. so emang bener, rasanya beda sama rumah makan seafood yang biasa gw beli, yang nasgor ayam aja seharga 23rb. Tapi walau begitu, teteup keunyang euy... Ada duit ada rasa lah!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar