Jumat, 05 Oktober 2012

Mie Ayam Pasar

Tadinga gw mau post Mie Instant yang gw pesen dr seberang kantor. Maksud hati mau di foto gitu, secara gw sama temen belinya mie goreng dan mie kuah... apa daya pas OB dateng, tuh mie langsung lenyap ke dalam perut. Piranha.com.. lupa buat ambil foto dulu sebelum di makan, so apa lacur, gw ubek2 file2 makanan gw, ketemu lah gambar Mie Ayam Pasar deket rumah. Ini mie ayamnya sih biasa aja. Cenderung plain, tapi kenapa rame banget? karna pertama yang jual enci2 secara katanya mie ayam enci2 lebih enak dari abang-abang.. katanya. ntah lah yang pasti ini mie halal toyiban buat perut kalian yang gak makan babi. Seporsi mie ayam ini harganya Rp. 7.000,- murah bangets di banding mie ayam enci2 yang laen. Daging taburannya di campur sama daging ayam vegetarian jadi ya lumayan lah gak semua daging hahahaha inget kolesterol!! :-) Jadi ni ceritanya kalo ke pasar, pasti mampir ke mie ayam ini. kalo weekend sabtu minggu selalu penuh orang makan. porsinya jg gede banged.. secara gw yang tukang makan aja di sodorin semangkok mie gede kek gini engap.. tau kan engap? .. begah..tau kan artinya begah? rasanya eneg gitu wkwkw eneg kebanyakan. tapi nggilani.. itu yang bikin gw heran, mau lagi dateng lagi... hmmm pake dukunkah? tapi yang pasti, yang makan di sini adalah langganan. dan pelayanannya cukup memuaskan. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar