Selasa, 09 Oktober 2012

Pasta & Bakso Udang

Tadi siang, sedih liat makan siang dari kantin.. isinya sayur asem dan ikan asih gabus.. tapi gabus nya kurus2 jadi yang besar tulangnya. akhirnya gw putusin beli makanan jadi aja, sekalian mau nyoba Pasta, menu baru mereka. pas dateng sih lumayan dan harum... bakso udangnya sih idola gw banget walau banyak orang bilang rasanya biasa aja, menurut gw itu udah lumayan daripada loe makan bakso sapi abang2... yang kuahnya pake minyak sapi.. kebayang gak sih kalo sering2 makan itu lemaknya gak ikut kebuang tapi ngendon di dalam tubuh kita? nah bakso udang ini alternatif gitu, walau gw tau udang kolesterolnya rada tinggi hahaha.. anyway akhirnya jam 12 teng, gw coba lah itu pasta.... ya ampun.... sampe gak bisa ngomong.. yang bikin bumbu lupa kasih garam atau apa ya, bener2 gak terasa apa2 kecuali bau oregano bau khas saus pasta, bahkan saus tomatnya pun gak ada! oh well nasi sudah menjadi bubur, apa daya, maybe next time jangan pilih menu itu lagi. Pasta paling tidak enak yang pernah gw coba. jujur mungkin yang masak bumbu lupa kasih garam atau bumbu lain.. gw yakin sedikit di kasih bumbu lagi, enak kok. anwyay tetep kemakan kok akhirnya, semua habis hahahah sisa dikit doang.. itu jg karna kekenyangan. cek aja penampakannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar