Jumat, 05 Oktober 2012

Es Potong Singapura

Sebelum ke Singapur gw sering banget denger 'es potong' singapore, katanya enak. Sampe nonton infotainment si Ussy Sulistiawaty ngidam es potong yang di Orchard (enak bener ngidamnya.. untung lu artis ye Ussy, coba kalo kek kita gini..anaknya bisa ileran terus gara2 gak kesampaian makan espotong itu karna kudu ke Orchard lol). Singkat cerita, kita akhirnya ke negeri Singa itu, udah cape2 mau foto di depan Merlion, icon negara Singapore itu, ternyata Merlion nya on holiday..huuuu kaga ada aer mancur keluar dari mulutnya dan di sekelilingnya di pagerin pake triplek katanya lagi perbaikan.. aahhh penonton kecewa! anyway karna kejar waktu mau naik Singapore Flyer, kita jalan menuju Esplanade, nah di ujung jalan sebelom masuk Esplanade, ternyata ada yang jual es potong! wow.. seperti biasa tipikel penjual es potong adalah encek2..alias kakek2.. lol so akhirnya beli lah sepotong seharga $1.20. lebih mahal 20 sen dari yang di Orchard (sigh gpp lah orang kaya ini wkwk) akhir kata gw beli yang rasa vanila chocochips. Agak tebel es nya, di himpit (jiaaa himpit.. lagian gak ada kata yang cocok wkkw) sama wafer, normalnya sih roti, karna gw gak suka roti ya wafer gitu deh. Sekali duakali gigit sih enak, tapi kok lama2 rasanya biasa, I mean, karna tebel itu es gak abis2 jugaaaa aarrgghh udah keringetan, panas, makan es gak abis abis! emang sih cairnya agak lambat, gak kek es krim disini cepet cair, mungkin ingredientnya beda kali yah lol so akhirnya gw cuma bisa ngabisin separo.. separonya lagi masuk kantong plastik... yang akan di buang... ke tempat sampah... :-) 'ku tak sanggup lagi' itu lah akhir kisah makan es potong encek2.... and worth to try hanya $1 saja. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar