Minggu, 07 Oktober 2012

Menu Minggu

Pulang pasar, abis makan pangsit babi, ternyata adek gw masak, nah dia masak buncis di cah pake jagung manis dan telor.. rencananya sih ini buat makan anak2nya hahaha tapi tetep gw embat lah! dia jg masak balado kentang + udang. Rasanya sih enak, tapi gak seenak yang biasa masak yaitu my mum. But overall, semua enak, kentangnya empuk, karna di goreng dulu, dan udangnya fresh karna masih kres2 manis gitu. Menu rumahan kek gini simple tapi sehat, kadang kita bingung ya mau masak apa gitu, apalagi pas di pasar, bingung mau beli apa dan masak apa di rumah, jujur kalo adek gw kan emang bisa masak, nah gw kan hanya bisa makan, jadi kalo ke pasar gak tau apa yang di beli..sampe rumah masak pun kadang gak ada rasa, pernah satukali cuma masak capcay simple, sampe harus buang satu penggorengan sayur capcay gara2 rasanya aneh. Ceritanya gw kebanyakan kasih garem, so gw kasih lagi gula agak banyak biar imbang.. ujung2 rasanya jadi aneh, gw panggil adek gw suruh cobain, dia bilang "..wah ini mah udah gak bisa ke tolong.."  gw jawab "... maksud lu?.." dia bilang "..ya harus di buang lah, siapa yang sanggup makan ini sayuran!!" .. arrghhh itu terakhir kali gw masak tumis2 ribet.. setelah itu gw cuma bisa masak satu sayuran dan di tumis pake bawang putih saja... hanya itu yang gw bisa. menyedihkan memang. pengalaman masak gak pernah semenyenangkan pengalaman makan! 

2 komentar: