Selasa, 09 April 2013

Nasi Lemak Changi Airport

Hello friends!! wew.. udah lama banget yeh baru balik lagi ngeblog. biasa lah gw kan mood nya ups and downs wkwkwk belom di tambah my mum abis operasi batu empedu.. hidup gw sempat mengharu biru sesaat.  anyway back to soal makan memakan wkwkw kali ini gw mau coba upload soal Nasi Lemak. Muter2 di airport Changi sebelum balik ke Jakarta dengan perut kosong nampaknya bukan ide yang baik. Nunggu boarding aja masih agak lama, alhasil gw ngubek deh cari makanan yang ngenyangin sekaligus murce.  Ketemu lah Nasi Lemak dengan harga resto bukan hawker lol seporsi Nasi Lemak yang di gambarnya menggiurkan itu $6.  Padahal normal nya nasi lemak di food court adalah $3-3.5, anyway udah laper so I order deh.  Ini penampakannya.  dan kalo tanya soal rasa... masih enakan Nasi Uduk kita di Indo lah... pake bihun, semur etc, mereka malah pake fried chicken gitu wkwkwk. Next time ke Singapore lagi mau coba lagi Nasi Lemak sesungguhnya.. apakah rasanya sama, atau memang enak, se enak Nasi Uduk yang biasa gw beli buat sarapan. 


1 komentar: