Senin, 15 April 2013

Sarapan irit di Bugis Street

Seperti biasa nih, pagi2 buta udah pada ngacir.. cari apa lagi kalo bukan sarapan untuk yang ke-dua kali nya.. apa sebab? sebab di hotel sarapan hanya roti dan buah. Well kita orang Indo geto loh.. mana kenyang makan roti aje, kudu nasi or sesuatu yang berats. Pagi2 setelah naik bus dari daerah kita tinggal di Clarke Quay, kita menuju Bugis. Ada food court di sana yang menyediakan berbagai macam makanan. Gw sih gampang aja, di otak gw sih apa aja, kalo pas gw liat tuh makanan bikin gw ngiler ya gw langsung beli... termasuk yang di dalam foto ini. Seporsi seharga kurang lebih S$1.5-2, makanya kalap, jadi beli 2 porsi. Nasi lemak yang gw baru tau nya itu setelah sampe di Indo.. waktu di sono sih gw bilangnya nasi ijo wkwkw, campuran nasi lemak itu sosis goreng, ikan goreng tepung dan telor ceplok. Menu satunya lagi biasa, bihun goreng plus potongan ayam goreng ala singapore dan irisan Maling. Maling adalah luncheon meat, semacam daging yang di olah dan di jual dalam kemasan kaleng. Tentunya daging babi.. biasanya impor dari Cina. Maling itu sebenernya merk dari produk tersebut, tapi karna yang masuk Indonesia hanya produk Maling, so kita manggilnya Maling.. wkwkwk kek Coca Cola for soda, or Pepsodent for toothpaste, or Aqua for mineral water... check deh gambarnya. soal rasa... gak usah di tanya lah.. sesuai dengan gambarnya, kalo lu liat tuh gambar gak menarik ya bisa di bilang rasa biasa, kalo lu liat tuh gambar membangkitkan selera.. well buktinya abis kok gak kesisa wkwkwkwwk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar