Minggu, 01 Februari 2015

Ayam Goreng India Crispy

Phew.. setelah lama gak ngeblog, kali ini coba gw masukin lagi deh cerita2 makanan yang kemaren gw pergi. untuk kedua kalinya, mampir di warung ini . The Prata House. Kalo yang kemaren2 itu gw cuma sarapan roti pratanya, kali ini gw nyoba nasi Briyaninya. Sebenernya gak suka2 amat sama nasi briyani, penyebab gw pesen itu nasi, adalah karna itu ayam gorengnya di pejengin didalam tempat kaca gitu, tiba2 pas ngeliat itu.. langsung ngeces.. langsung deh otak gw muter2.. ngebayangin betapa crispy tepung ayamnya... omaigat.. akhirnya gw pesen. Gak pake lama muncul deh pesenan.. you know what? ternyata emang enakkkkkkkkkkkkkkkkkkk.. ayamnya loh ya.. nasinya sih yah.. tau kan beras basmathi.... panjang2 agak pera gitu.. gw sih gak suka, mending nasi biasa.. tapi itu ayamnya... subhanallah.. enak bingits!!!! ternyatah gw cuma suka tepungnya. otomatis makan berdua sepupu, dia makan dagingnya, gw makan tepungnya. enak..renyah.. harum.. gurih.  pokoke gak nyese deh kalo suka ayam  goreng, boleh pilih ayam itu sebagai teman makan.. or camilan lol.  nih liat aja tampilannya... maaf photo cuma satu.. sibuk ngabisin ayamnya :v :v 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar