Jumat, 20 September 2013

Duck Rice

Nah satu lagi penampakan Nasi bebek. kalau tadi gw udah cicit cuit soal bebek yang di masak pake herbal dan nasi di campur talas, kali ini bebek yang gw beli sebenernya sesaat sebelum gw makan bebek herbal yam rice itu... keblinger bebek pada hari ituh.. tak mengapa-lah.. di indo aja gak pernah makan bebek begitu banyaknya... gak setaon sekali gw makan bebek hahahaha. OK langsung aja ini makanan tidak sama sekali gw referensiin ... so kenapa gw post? karna gw suka aja ngepost!! hahaha lagian ini blog gw, suka2 gw lah  *evil grin*.  Alright, ini bebek keknya di masak tanpa herbal, tapi kurang enak. empuk tapi saus coklatnya itu rasanya gimana ya.. biasa banget. gak ada sensasi rasa yang beda.. makanya gw gak abis makan ini. Entah lah, gak cocok aja rasanya... tapi sambelnya nampol loh! nampol artinya gak gitu pedes hahahahaha. selera gw lah sambelnya mah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar